Sekjen PDIP Yakin Masyarakat DKI Puas dengan Kinerja Ahok

Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh Nadlir

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, yakin mayoritas masyarakat DKI Jakarta puas dengan kinerja pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat selama memimpin Jakarta. Beberapa kebijakan Ahok dinilai sebagai terobosan untuk kemajuan Jakarta.

Datangi DPP PDIP, Pentolan Barisan Celeng Siap Jelaskan Dukung Ganjar

"Survey menyatakan 72 persen responden puas dengan kepemimpinan yang tegas, tidak mengenal kompromi untuk kemajuan Jakarta," kata Hasto di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat 17 Maret 2017.

Hasto pun merincikan beberapa kebijakan seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) sebagai program yang pro rakyat.

Pengakuan Petugas Keamanan PDIP, Minta Harun Masiku Rendam Ponsel

"Kebijakan yang pro rakyat melalui Kartu Jakarta Pintar, dan terakhir jaminan para lansia yang terus menerus diberikan sebagai komitmen bersama," tuturnya.

Kemudian, dia menambahkan hari ini parpol pendukung Ahok-Djarot menggelar pertemuan di kantor DPP Golkar. Agenda pertemuan ini dilakukan untuk mengevaluasi keunggulan Ahok-Djarot di putaran pertama Pilkada DKI.

Petugas Kantor Hasto Kristiyanto Bersaksi di Sidang Suap KPU

Selain melakukan evaluasi, Hasto menyebut pertemuan ini juga berharap Ahok-Djarot menang di putaran dua sehingga bisa memperkuat pemerintahan Jokowi-JK.

Ia menekankan sebagai Ibukota negara, Jakarta merupakan acuan pemerintahan pusat.

"Jadi apa yang dilakukan Pak Jokowi dan Pak Ahok satu nafas. Pak jokowi melakukan perbaikan dan langkah-langkah untuk transportasi publik masal seperti MRT," ujar Hasto.

Dalam pertemuan ini, selain Hasto, hadir Sekjen Hanura Sarifudin Sudding, Sekjen Golkar Idrus Marham. Ada juga Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Djan Faridz dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya