Indra Dimakamkan, Istri: Maafin Mama Ya

Pemakaman Pahinggar Indrawan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id –  Jasad Pahinggar Indrawan alias Indra, pria yang menyiarkan aksi bunuh dirinya di media sosial sudah dimakamkan oleh keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Pemakaman Indra berlangsung pada pukul 13.00 WIB, Sabtu 18 Maret 2017 siang. Istri dan anak-anak Indra terlihat tak dapat menahan tangis ketika jasad sang ayah dimasukkan ke dalam liang kubur.

"Maafin mama ya," kata sang istri DF di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu 18 Maret 2017.

Istri Indra terlihat menggunakan kerudung berwarna putih dan memakai baju berwarna merah garis-garis serta celana panjang bermotif bunga-bunga. Perwakilan keluarga sendiri sempat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada keluarga dalam proses pemakaman Indra.

Mereka juga meminta maaf atas kesalahan Indra selama di dunia dan minta agar bisa mendoakan Indra. Pemakaman Indra sendiri berlangsung selama setengah jam lamanya.

5 Fakta Meli Joker Tewas Bunuh Diri, Ternyata Pernah 4 Kali Coba Akhiri Hidup

Sebelumnya diberitakan, publik tengah gempar dengan aksi Pahinggar Indrawan alias Indra yang nekat gantung diri dan aksinya itu sempat ditayangkan langsung di media sosial. Tetangga Indra pun tak menyangka akan aksi pria 36 tahun itu, karena selama ini dia dikenal mudah bergaul.

Indra tewas pada Jumat 17 Maret 2017 siang dengan tubuh tergantung di dalam rumah yang ditempatinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebelum menghabisi nyawanya sendiri, Indra sempat mengaku kalau ia tengah cekcok dengan istrinya dan ditinggal pergi oleh wanita yang telah dinikahi selama 17 tahun itu. (ren)

Selebram Meli Joker.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Fitri Meliana, yang lebih dikenal sebagai Meli Joker di dunia maya, ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024