Dukung Anies-Sandi, PAN Janjikan 17 Persen Suara

Anies Baswedan bersama Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko 'Patrio' Hendro Purnomo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo optimistis 17 persen suara mereka yang sebelumnya mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan berpindah ke pasangan calon Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 putaran dua pada 19 April mendatang.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Suara 17 persen plus 22 persen berkaitan dengan administrasi dan sebagainya saya yakin bisa mengalir ke paslon nomor urut tiga," ujar pria yang akrab dikenal dengan nama Eko Patrio ini, Sabtu, 18 Maret 2017.

Eko juga mengaku siap berkomunikasi dengan partai lain yang sebelumnya mendukung pasangan Agus-Sylvi untuk mendukung Anies-Sandi. "Tidak tertutup kemungkinan. Kita maunya semua kita ajak, termasuk Demokrat juga kita ajak," ujarnya.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Pilkada DKI Putaran Dua akan mendudukkan dua pasangan calon gubernur dan wakil yakni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pemilihan kembali akan digelar pada 19 April 2017, usai pemilihan pertama pada 15 Februari 2017, tidak ada satu pun calon yang memperoleh suara di atas 50 persen.

Eko Patrio Bongkar Status Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan: Kenapa Tidak?
Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Sekjen PAN mengungkapkan, partainya tidak kekurangan kader potensial yang siap maju Pilkada Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024