Ayah Bunuh Diri, Empat Anaknya Dirawat Keluarga

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVA.co.id – Empat orang anak dari PI (36), pria yang tewas dengan cara bunuh diri di kediamannya di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan kini menanggung derita.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

Menurut pengakuan keluarga, Sutarsono (75), keempat anak PI rencananya akan dibawa keluarga ke Bangka Belitung untuk dirawat di sana.

"Tapi nggak tahu nih mau seterusnya diadopsi atau enggak, nanti biar urusan adik saya gimana baiknya," kata Sutarsono di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Perut, Sabtu, 18 Maret 2017.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Sutarsono mengaku menyesalkan kematian PI. Ia mengaku mengenal pria yang sempat menghebohkan jejaring sosial Facebook karena merekam kematiannya itu sebagai sosok yang baik. "Baik dia, pribadinya baik tidak pernah buat masalah," ujarnya.

Dilansir sebelumnya, PI merupakan ayah dari empat anak yang nekat bunuh diri pada Jumat, 18 Maret 2017. Ulah konyolnya itu menjadi perbincangan lantaran ia merekam aksinya di jejaring sosial facebook.

Mandor Bangunan Diduga Bunuh Diri di Depok, Isi Surat Wasiat Bikin Pilu
Upaya pencarian yang dilakukan tim SAR dan BPBD Jombang

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Anton Bahrul (43) warga Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menceburkan ke sungai Brantas.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024