Anies Janji Tak Akan Tebang Pilih Bangun Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan kampanye di kawasan Jakarta Utara, hari ini.

Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies

Anies mengatakan, persoalan pembangunan Jakarta merupakan tugas dari gubernur, tanpa memilih kawasan tertentu yang berkaitan dengan pendukung mayoritas maupun minoritas.

"Jadi pembangunan dan lain-lain bukan melihat basis siapa, tapi kami basis semua Jakarta.  Kami yakin nanti justru memainkan peran menjembatani, menghindari pengkotak-kotakan, menjadikan semuanya bersatu maka suasana di Jakarta akan menjadi lebih kondusif," ujarnya saat ditemui di Pasar Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Minggu, 19 Maret 2017.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin: Koalisi Perubahan Sudah Selesai

Anies ingin agar siapa pun pemimpin yang akan terpilih nanti, mengayomi masyarakat secara merata tanpa memilih wilayah tertentu sehingga semua warga menjadikan Jakarta sebagai rumah. 

"Sebenarnya basis kita semua Jakarta, malah kita merasa Jakarta ini harus jadi rumahnya semua, dan kalau kita bertugas, kita adalah gubernur untuk seluruh warga Jakarta," ujarnya. 

Cak Imin Bilang Tetap di Jalur Perubahan Bersama Anies Baswedan Untuk Jangka Panjang

Menurutnya, jika rasa kepercayaan warga terhadap pemimpinnya tumbuh maka akan berdampak pada pertumbuhan perekonomian dan sosial menjadi lebih baik.

Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan pemilu 2024 sudah selesai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan perselis

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024