Duel Maut Buruh di Tepi Tol Kalijodo

Jenazah Tang Ceng An (kiri) Riyanto (kanan).
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang buruh tewas setelah duel dengan temannya di Jalan Petak Seng, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat.

Pegawai Pembunuh Bos Pelayaran Sempat Kesurupan, Polisi: Itu Pura-pura

Menurut Kepala Polsek Metro Tanjung Duren, Komisaris Polisi Zaky Nasution, korban teridentifikasi bernama Tang Ceng An, berusia 48 tahun. Dia tewas dengan kondisi tubuh penuh luka di tepi kali dekat Tol Kalijodo. Jenazah Ceng An ditemukan pukul 00.30 WIB, Senin, 20 Maret 2017.

Berdasarkan hasil penyelidikan petugas kepolisian, korban tewas di tangan temannya bernama Riyanto. Menurut keterangan saksi mata, Zaky Nasution, sebelum terlibat duel, keduanya sempat cekcok mulut dan keduanya dalam kondisi mabuk.

Ternyata, Tersangka Pembunuh Bos Roti Asal Taiwan Mau Lukai Orang Lagi

"Iya korban dan pelaku awalnya saling cekcok. Tapi masih dalam penyelidikan masalahnya apa. Keduanya saat cekcok dalam keadaan mabuk," kata Zaky.

Zaky mengatakan, duel maut itu sempat terhenti setelah seorang pedagang nasi goreng di lokasi melerainya.

Saksi: Ada 2 Pria Mencurigakan Sebelum Editor Metro TV Ditemukan Tewas

"Setelah itu keduanya kembali ribut dan saling pukul sehingga saksi memanggil warga untuk meminta bantuan memisahkan. Saat kembali ke lokasi ternyata korban sudah tergeletak dan pelaku sudah tidak ada," katanya.

Mendapati laporan adanya perkelahian, anggota Satreskrim Polsek Tanjung Duren langsung membawa korban ke RS Atmajaya. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

"Kondisi korban meninggal saat pengecekan fisik luar terdapat luka robek di bawah mata kiri, lecet pada dada kiri, lecet lengan kiri atas, dan lecet di kepala belakang. Kemudian jenazah dipindahkan ke RS Kramat Jati," katanya.

Tak lama setelah itu, petugas kepolisian menangkap pelaku. "Saat ini seorang laki-laki yang diduga pelaku diamankan di Polsek Tanjung Duren mengaku bernama Riyanto. Saat ini masih diselidiki motif keduanya berkelahi," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya