Gabungkan Program AHY, Sandiaga Mau BLT Sesuai Inflasi

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terus mendapatkan dukungan dari relawan serta pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Terkait hal ini, Sandiaga menyampaikan bahwa tak menutup kemungkinan untuk mengolaborasikan programnya dengan program Agus- Sylvi.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Pasangan yang kalah pada putaran pertama itu diketahui sempat menawarkan program bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga yang membutuhkan. Menurut Sandi, nantinya BLT dapat digabungkan dengan program KJP plusnya.

"Memang dari pendukungnya Mas Agus ada yang menanyakan terkait BLT, dan ini adalah warga yang berada di strata kelas bawah. Kami akan gabungkan dengan KJP, karena KJP sekarang bisa diambil dengan bentuk tunai, dengan KJP plus," katanya, Selasa, 21 Maret 2017.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Terkait nominal besaran uang yang bisa dicairkan, Sandiaga belum dapat memastikan jumlahnya. Namun, ia mengatakan kemungkinan akan lebih baik jika jumlahnya disesuaikan dengan tingkat inflasi.

"Kemarin-kemarin waktu zamannya Pak SBY Rp300 ribu. Kita harapkan nanti inflation adjusted. Kita coba sesuaikan inflasi dan kebutuhan mereka kesehariannya," ujarnya.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

Dengan mulai banyaknya dukungan dari relawan dan pendukung pasangan Agus-Sylvi, Sandiaga optimistis dapat  meraih suara dari pendukung Agus-Sylvi untuk dapat mengalahkan pasangan calon nomor 2 pada putaran dua yang digelar 19 April 2017. (ase)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020