Ada Truk Mogok, Jalan Margonda Depok Macet Parah

Kemacetan di Jalan Margonda Raya akibat truk mogok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Sebuah truk crane mogok di kawasan Jalan Margonda Raya, Depok Jawa Barat, Rabu, 22 Maret 2017. Truk itu mogok dengan posisi melintang di jalan. 

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Pantauan VIVA.co.id, truk tersebut juga tersangkut di pembatas jalan, tepat di depan pusat perbelanjaan Depok Mall. Akibatnya, kemacetan panjang sekitar tiga kilometer terjadi di jalur dari Depok menuju Jakarta. 

"Kata sopirnya akinya habis, mogok," ujar Wakasat Lantas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Untung, di lokasi kejadian. 

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Truk crane mogok di Jl Margonda RayaTruk crane melintang di Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu, 22 Maret 2017. (VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan)
         
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, turut terjebak dalam kemacetan itu. Ia terkena macet hingga lebih dari satu jam. "Ini akan saya tegur, saya akan tanyakan ke pihak kontraktornya," ujarnya. 
      
Pradi pun meminta aparat untuk mengamankan sopir truk tersebut. "Saya minta untuk diamankan, ini enggak boleh begini. Kalau alat berat itu aktivitasnya malam. Kasihan ini masyarakat yang ingin beraktivitas jadi terganggu," ujarnya. (one)

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024