Sidak Komisi Perhubungan

Posko PT KAI Sulit Dihubungi, Warga Kecewa.

VIVAnews - PT Kereta Api kembali mendapat kritikan atas pelayanan mereka kepada masyarakat. Salah satunya adalah selalu kurangnya kesiapan angkutan dan pelayanan pada musim arus mudik. Meski mudik sudah menjadi tradisi.

Hal itu disampaikan Walikota Jakarta Selatan Syahrul Effendi, saat meninjau persiapan angkutan lebaran di Balai Yasa Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, bersama sejumlah anggota Komisi Perhubungan DPR RI.

"Ada kritikan dari masyarakat melalui DPR terkait susahnya menghubungi nomor posko PT Kereta Api," ujar Syahrul Effendi, Jumar 11 September 2009.

Selain itu, tingkat pelayanan PT KAI dinilai masih sangat rendah apalagi saat musim lebaran. Pelayanan Prima, menurut Syahrul Effendi, bukan hanya slogan tapi harus dilaksanakan.

"Kesiapan PT KAI harus mampu menjamin tidak ada penumpang yang berada di toilet selama perjalanan kereta," ujarnya lagi.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban

Banyak yang harus diperbaiki PT KAI dalam waktu dekat, karena ini adalah pelayanan publik. Antara lain memperbaiki komunikasi dengan masyarakat.


Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024