Anies Tak Gentar Ahok-Djarot Kampanye di Medsos

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, turut membuat kampanye kreatif di media sosial dengan membuat acara yang bertajuk "Ahok Show".

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Acara itu disiarkan langsung di akun media sosial resmi milik Ahok, seperti Facebook, Instagram dan Youtube. Acara kreatif di media sosial itu juga sudah terlebih dahulu dilakukan oleh paslon cagub dan cawagub nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno sejak Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

Menanggapi kampanye paslon nomor urut dua, Anies mengaku tidak khawatir program Ahok-Djarot akan mempengaruhi para pemilih muda saat pilkada putaran kedua.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Enggak lah. Kami cukup yakin Insya Allah apa yang kita kerjakan sekarang itu menempel ke hati teman-teman muda di medsos ke nomor tiga," kata Anies, di Jakarta, Kamis, 23 Maret 2017.

Ia juga mengatakan mereka akan tetap menyampaikan pesan seperti yang dirinya dan Sandi telah lakukan selama ini. Mulai dari persoalan penciptaan lapangan kerja, harga bahan pokok yang terjangkau dan pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Pesan-pesan kita tetap kok. Menyiapkan lapangan pekerjaan ruang kreatif kesempatan untuk tersambung ke jaringan baik domestik dan internasional sehingga usaha yang mereka bangun bisa maju. Membuka lapangan pekerjaan bisa lebih luas," ujar Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menambahkan acara yang selama ini ditayangkan di media sosial sudah baik. Namun, Anies menegaskan akan membuat acara di medsos lebih intensif lagi.

"Tapi rasanya apa yang dikerjakan Alhamdulillah baik. Kita memang membuatnya seperti program-program (yang ada). Kita juga akan ada program baru di medsos yang bakal mengejutkan warga. Tunggu tanggal mainnya," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya