Djan Faridz Ajak Ketua MUI Jakarta Timur Dukung Ahok-Djarot

Ketua Umum PPP versi muktamar Jakarta, Djan Faridz.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz terus bergerilya guna meraih suara maksimal di wilayah Jakarta Timur bagi pasangan calon gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

"Kita tonjolkan kerja PPP Djan Faridz all out menggarap Jakarta Timur untuk kemenangan Basuki-Djarot," ujar Djan dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 2 April 2017.

Pasalnya, dari 10 kecamatan di wilayah Jakarta Timur, pasangan Basuki-Djarot hanya meraih kemenangan pada tiga kecamatan di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017. Maka dari itu, guna meraih banyak suara, Djan menyebutkan tim pemenangan Basuki-Djarot fokus menggarap potensi pemilih di Jakarta Timur.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Djan mengaku menggandeng Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Timur, A Sodri yang juga menjabat Ketua Pengelola Islamic Center Jakarta. Djan menyatakan akan mensosialisasikan program kinerja yang telah dilaksanakan Basuki-Djarot sebagai Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, ia berkata bahwa pihaknya juga menggulirkan program pengajian rutin sehari yang tersebar pada tiga lokasi dan dihadiri minimal 3.000 anggota majelis taklim di Jakarta Timur.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Kita kerja konkrit untuk kemenangan Basuki-Djarot," ujarnya. (mus)

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024