Ambrolnya Atap Bioskop Kota Kasablanka Timbulkan Korban Luka

Kondisi Bioskop XXI di Mal Kota Kasablanka setelah ambrolnya atap plafon di salah satu studio mereka, Minggu malam, (2/4/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id – Manajemen Bioskop XXI di Mal Kota Kasablanka belum berani mengomentari soal kabar ambrolnya atap studio mereka pada Minggu petang, 2 April 2017.

BMKG:  Bibit Siklon 96S Kuatkan Potensi Cuaca Ekstrem pada Masa Arus Mudik

Mereka juga tidak membantah dan membenarkan adanya insiden itu. "Belum ada info tepatnya seperti apa. Mohon maaf kita belum bisa beri informasi jelas," ujar seorang perwakilan manajemen XXI.

Kapolsek Tebet, Komisaris Polisi Nurdin A Rahman, membenarkan kabar ambrolnya atap di salah satu studio milik Bioskop XXI.

BMKG: Waspadai Abu Vulkanik Gunung Marapi Ganggu Aktivitas Penerbangan

Dari pemeriksaan memang ditemukan ada sisa serpihan plafon. "Memang ada serpihan plafon, katanya kena angin, jatuh di teater," kata Nurdin.

Menurut Nurdin, kejadian itu menimbulkan korban seorang pengunjung luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang. "Hanya luka ringan saja. Diobatin dan pulang," katanya.

Pemerintah Imbau Masyarakat Pemudik Waspadai Cuaca Ekstrem saat Mudik Lebaran 2024

Nurdin membenarkan adanya protes dari pengunjung bioskop XXI akibat ambrolnya atap studio dan meminta pengembalian uang. "Karena nggak bisa digunakan, akhirnya tiket yang sudah dibeli oleh penonton dikembalikan," katanya. (ren)

Super apps BRImo

BRI Beri Pelayanan Optimal Melalui Layanan Digital dan Konvensional Selama Libur Idul Fitri 1445 H

BRI senantiasa memberikan layanan yang terbaik untuk setiap nasabah, tak terkecuali pada periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah atau Libur Lebaran tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024