Anies Baswedan Hadiri Pertemuan Akbar Aisyiah DKI Jakarta

Calon Gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri pertemuan akbar dengan para pimpinan Aisyiah DKI Jakarta. Pertemuan berlangsung di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan, Senin 3 April 2017.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper
Dalam pertemuan itu, ia sempat mengikuti sejumlah kegiatan pengajian. Kemudian, ia juga diberi kesempatan untuk memaparkan visi, misi, dan rencana terkait Jakarta untuk lima tahun ke depan.
 
Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?
"Jadi ini silaturahmi saja. Terus memaparkan visi, misi, dan rencana terkait Jakarta lima tahun ke depan," kata Anies di Aula Buya Hamka.
 
Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menambahkan, juga mendapat beberapa aspirasi para jamaah yang hadir. Seperti soal fasilitas bus Transjakarta untuk warga lanjut usia (lansia) dan zona usaha untuk warga Jakarta yang usahanya terbilang kelas menengah dan ke bawah.
 
Terkait aspirasi itu, lanjutnya, dia akan memastikan bahwa keluarga lansia akan mendapatkan pelayanan yang baik. Khususnya, bagi lansia yang ingin menggunakan fasilitas umum. Selain itu, Anies berkeinginan bahwa pemerintah daerah nantinya akan berpihak kepada rakyat Jakarta kebanyakan.
 
Terutama bagi mereka yang memiliki usaha rumah industri. "Nanti kita akan atur supaya ada keadilan di sana," ujarnya. (ren)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya