Prabowo Siap Turunkan Anies-Sandi Jika Khianat pada Rakyat

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan saat bersama Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Instagram Sandiaga Uno

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut, partai pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tidak salah pilih.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

"Saya kira menyentuh, komprehensif, arahnya sudah sangat benar. Mengangkat orang yang paling miskin, menegaskan keadilan. Saya kira kita sangat optimistis gubernur ke depan," ujarnya saat acara pidato kebangsaan bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Hotel Dharmawangsa, Senin, 3 April 2017.

Menurutnya, visi misi yang disampaikan oleh Anies sejalan dengan pemikirannya. Probowo berharap jika pasangan yang dijagokan terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan amanah.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Kalau nanti jadi gubernur harus selalu menjaga kejujuran. Jangan sekali-sekali berkhianat kepada rakyat dan korupsi. Rakyat sudah sangat capek dengan segala bentuk kecurangan dan kebocoran negara. Kita butuh sen setiap kekayaan negara harus dihemat," tuturnya.

Probowo menegaskan, jika pada saat menjalankan tugas sebagai gubernur terbukti melakukan tindak kejahatan korupsi, maka pihaknya akan menurunkan dari anggota partai.

Sandiaga Siapkan Kado Ultah untuk Anies Baswedan

"Kami titip kepada kalian jangan korupsi dan berkhianat kepada rakyat. Kalau berkhianat saya pemimpin akan menurunkan kalian. Saya yakin tidak, karena seleksi kami sangat ketat. Anies-Sandi selamat berjuang. Selamatkan Jakarta dan hapus kemiskinan semampu kamu," ujarnya.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020