Alasan yang Buat Warga Nahdliyin Dukung Anies-Sandi

Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Koordinator Relawan Pemenangan Anies-Sandi Nasrul Ummah, atau PASNU Jakarta Barat, KH Fahrurrozi menyatakan, warga Nahdliyyin mendukung secara penuh pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

"Kami warga Nahdliyin, mendukung pemenangan Anies-Sandi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta periode 2017-2022," ujarnya di gedung Serbaguna Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat, Rabu 5 April 2017.

Fahrurrozi mengaku alasan pihaknya pendukung pasangan Anies-Sandi, lantaran memiliki visi, misi, dan program kerja pasangan Anies-Sandiaga yang berpihak kepada Umat.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Khususnya, warga Nahdliyin DKI Jakarta, seperti program KJP (Kartu Jakarta Pintar) Plus, DP Rumah 0 Persen, program OKE OCE, program memakmurkan masjid, dan perhatian kepada Marbot, guru-guru ngaji, dan lain-lain," tuturnya.

Menurutnya, pasangan calon nomor urut tiga ini merupakan pasangan yang memiliki komitmen untuk mewujudkan keadilan sosial dan kesejahteraan warga Nahdliyin dalam bingkai keragaman warga Jakarta.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

"Pasangan Anies-Sandi adalah pasangan yang memiliki komitmen menjaga kerukunan antarpemeluk beragama, dan memiliki komitmen untuk menjaga tradisi Islam Ahlussunnah wal Jamaah di Jakarta," katanya. (asp)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024