Anies Baswedan Hadiri Zikir Akbar Ikatan Dai Indonesia

Anies Baswedan menghadiri Dzikir Akbar Ikatan Dai Indonesia (IKADI)
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id –  Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara zikir akbar bersama dengan Ikatan Dai Indonesia (IKADI) di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis, 6 April 2017. Anies yang tiba di lokasi sekitar pukul 10.25 wib, langsung disambut sejumlah ulama dan jamaah yang telah berada di lokasi.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Sesuai jadwal, Anies akan mengikuti seluruh rangkai acara zikir yang juga didampingi petinggi IKADI. Acara akan dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Az Zikra K.H Arifin Ilham.

"Pak Anies silakan foto dulu bersama para ulama, para jamaah jangan lupa kodenya ya, salam tiga jari," ujar pembawa acara menyambut kedatangan Anies.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah
Anies yang kedatangannya disambut salawat juga sempat menyapa para jamaah. Ia berdiri di pinggir panggung dan sempat diminta oleh jamaah ibu-ibu untuk berdiri di tengah panggung agar terlihat jelas.
 
"Di tengah dong, Pak, biar kelihatan,” kata seorang jamaah.  “Jangan Bu, nanti kalau saya di tengah, saya membelakangi ulama, boleh ya saya dari pinggir saja," kata Anies, menjawab.
 
Selain itu, Wakil ketua MPR Hidayat Nur Wahid juga dijadwalkan hadir dalam acara ini. Tapi sampai Anies tiba, Anies belum hadir di Wisma IKADI di Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung , Jakarta Timur. (hd)
Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020