Heboh Polantas Dimaki-maki Wanita Bermotor di Depok

Polantas yang dimaki wanita bermotor
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kasus pelecehan terhadap anggota Polri kembali terjadi. Kali ini, yang jadi korbannnya adalah Bripka Indar Prasojo, anggota Polisi Satuan Lalu Lintas Polresta Depok. Polantas itu dimaki seorang pengendara wanita di Jalan Kartini, Depok, Jawa Barat, Jumat, 7 April 2017.

Polantas Tertabrak Motor Saat Atur Lalu Lintas di Cililitan

Peristiwa itu sempat membuat heboh publik lantaran terekam video amatir dan tersebar di jejaring sosial. Kasus ini bermula ketika Indar menghentikan pengendara motor yang terlihat boncengan bertiga.

“Saya berhentikan karena tidak pakai helm. Tapi tidak saya tilang, saya minta mereka untuk naik angkot,” kata Indar saat ditemui wartawan di Mapolresta Depok.

Polantas yang Minta Sekarung Bawang ke Sopir Truk Ditahan

Namun, di saat bersamaan, tiba-tiba saja muncul seorang pengendara motor wanita yang memakinya dari arah belakang. Indar yang merasa heran kemudian meminta wanita itu untuk menepi.

“Saya bingung, ibu ini ada apa, ada masalah apa dengan saya. Sebab tiba-tiba saja marah-marah. Sempat jalan, tapi berhenti dan marah-marah lagi, memaki saya dengan bahasa kasar. Saya samperin, ibu kenapa? Eh dia malah maki-maki terus. Ya saya cuma bisa sabar,” kata dia.

Catat, Ini Hotline Aduan Polisi Lalu Lintas yang ‘Nakal’ di Jalan

Belum puas memaki Sang Polantas, wanita yang terlihat mengendarai motor matik itu kembali lagi berselang beberapa jam kemudian. “Iya dia datang lagi pas saya lagi makan bubur. Dia masih ngomel-ngomel, saya heran. Ya saya diamin sajalah,” katanya.

Atas kejadian itu, Indar pun melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Depok. (ase)

Polisi menindak konvoi mobil mewah di Tol Andara

Catatan Untuk Rombongan Mobil yang Diamankan Polisi di Tol Andara

Catatan untuk pemilik mobil mewah yang diduga berhenti di Jalan Tol Andara, Minggu 23 Januari 2022 hingga diamankan polisi. Wajib tahu aturan di Jalan TOL

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022