Anies Siapkan Kejutan di Debat Pilkada Putaran Dua

Lokasi debat Pilkada DKI putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad.

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu, 12 April 2017 malam.

Debat Pilkada Depok, Pradi Sebut Jagoan PKS Bicara Tak Sesuai Fakta

Meski tak ada persiapan khusus, Anies mengatakan, akan ada hal baru dan kejutan yang akan dia sampaikan saat debat nanti. "Insya Allah, nanti saja (ada surprise dalam debat). Tapi enggak ada persiapan khusus, biasa-biasa saja," ujar Anies saat dihubungi di Jakarta Selatan.

Dia merasa lebih rileks dan santai menjelang pelaksanaan debat. "Rileks, santai. Enggak ke mana-mana (hari ini). Enggak ada acara juga. Kami lebih banyak istirahat hari ini," kata Anies.

Debat Pilkada, Siti Nur Aziza Sebut Tata Kota Tangsel Semrawut

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengatakan, untuk data dan diskusi dengan ahli dan pakar telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu.

"Kalau kami seperti biasa, diskusi dengan pakar, terus baca-baca data, makan siang bareng-bareng, ngobrol-ngobrol. Lebih rileks, enggak ada belajar, apalagi simulasi, enggak ada. Seperti biasanya ngobrol," ujarnya.

Debat Pilkada, Gibran Beberkan Strategi Bangkitkan Ekonomi Solo

Dalam debat itu, Anies yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berhadapan dengan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (ase)
 

Debat calon wali kota dan wakil wali kota Depok 2020.

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna Ingin Bangun Museum Kota

Pradi mengatakan Kota Depok banyak bangunan-bangunan bersejarah peninggalan zaman Belanda, namun tidak dimaksimalkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2020