Anies Kampanye di Kalijodo, Relawan Ahok-Djarot Datang

Kawasan Kalijodo, Jakarta Barat.
Sumber :

VIVA.co.id – Puluhan orang berbaju kotak-kotak berada di sekitar tempat kampanye calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu 15 April 2017.

Apapun Hasil Pilpres, OKE OCE Tetap Berjalan

Dari pantuan, orang-orang yang mengenakan baju kotak-kotak itu berada di seberang kali, saat Anies datang sekitar pukul 13.37 WIB. Kedatangan orang-orang yang memakai baju kotak-kotak ini menunai protes dari relawan pendukung Anies-Sandi yang juga hadir dalam kampanye ini.

Relawan Anies-Sandi minta orang-orang itu untuk pergi. Bahkan, mereka meminta kepada personel Kepolisian untuk membubarkan mereka yang diduga sebagai relawan Ahok-Djarot.

"Usir Pak, bubarin Pak. Orang gila.!. Kain serbet bubar," kata warga pendukung Anies.

Petugas yang berada di lokasi, dengan sigap langsung melakukan pengamanan, agar menghindari terjadinya gesekan. Puluhan relawan baju kotak-kotak, kemudian dibubarkan. 

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Sementara itu, saat kampanye di Kalijodo, Anies meminta untuk mendukung dan memilihnya pada tanggal 19 April 2017.

"Ambil pakunya, coblos sebelah kanan nomor tiga," ujar Anies.

Selain itu, Anies juga meminta kepada masyarakat, agar dapat mengawasi lingkungan dan menjaga di masing-masing tempat pemungutan suara di DKI Jakarta. Ini agar pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan tertib dan tidak terjadi kecurangan.

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

Seperti diketahui, RPTRA Kalijodo dibangun dengan dana CSR PT Sinarmas Land sebesar Rp3,6 miliar. Taman ini dilengkapi beragam fasilitas, seperti taman, lintasan joging, lintasan sepeda, skate park, amfiteater, musala dan toilet. (asp)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020