Hantam Fortuner, Mobil Paspampres Terguling di Tol Jagorawi

Mobil Paspampres mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi arah Bogor.
Sumber :
  • @twitter

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan tersebut terjadi setelah mobil Paspamres itu menghantam sebuah Toyota Fortuner kelir hitam di ruas jalan bebas hambatan.

Volume Kendaraan Meningkat, Akses Keluar Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor Ditutup Sementara

Menurut keterangan petugas Jasa Marga, Widodo, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. "Kecelakaan mobil Paspampres terjadi di KM 29. Penanganan sudah dilakukan petugas. Sejauh ini tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan itu," kata Widodo kepada VIVA.co.id, Sabtu 15 April 2017.

Akibat kecelakaan itu, kemacetan sempat terjadi hingga beberapa kilometer. Mobil Paspampres yang menghantam Fortuner itu juga tampak terguling. Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil tersebut berjenis Mercedes-Benz G Class.

Macet Buntut Mudik Lokal dan Tempat Wisata, Contraflow Diberlakukan ke Arah Ciawi

"Mobilnya jenis Mercy. Tetapi tidak ada informasi apakah bagian dari iring-iringan rombongan presiden,” kata dia. “Saat ini kondisi lalu lintas terpantau sudah lancar kembali.”

Sementara itu, berdasarkan foto yang diunggah di laman Twitter TMC Polda Metro Jaya, mobil Fortuner yang ditabrak Mercy G Class juga mengalami ringsek parah. Kerusakan terparah ada pada bagian belakang dan sisi. (one)

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan
Jasa Marga berlakukan contraflow tol Jagorawi arah Puncak

Antisipasi Kepadatan Kendaraan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Tol Jagorawi Arah Puncak

PT Jasa Marga (Persero) Tbk atas diskresi Kepolisian, kembali memberlakukan contraflow dari Km 44+500 hingga Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak mulai pukul 06.27 WIB

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024