Kronologi Mobil Terbakar di Cawang

Mobil terbakar di Cawang
Sumber :
  • TMC Polda

VIVA.co.id – Sebuah mobil minibus terbakar di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pada Minggu dini hari, 16 April 2017. Mobil berwarna hitam tersebut terbakar dan membuat macet panjang di daerah tersebut. 

Minibus Terbakar di Ruas Tol Solo-Semarang, Sopir-Penumpang Panik

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo saat diwawancara di Kabar Pagi, tvOne, Minggu 16 April 2017 menceritakan kronologi terbakarnya mobil avanza tersebut. 

"Kronologinya, setengah satu, Kapolsek Kramat Jati mendapat laporan Avanza terbakar. Kapolsek melaporkan hal-hal yang perlu ditindaklanjuti. Kami perintahkan untuk menghubungi Gegana," katanya. 

Mobil Hyundai Terbakar di Tol Jagorawi, Sopir-Penumpang Selamat

Hingga saat ini, kata Andry, pihak Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab mobil Avanza terbakar tersebut. Pihak Kepolisian juga mencurigai dua mobil, yang berada di tempat kejadian tersebut.

"Yang pertama berdasarkan olah TKP. Tiga kendaraan ini berada di areal kebakaran. Apakah ada korelasinya antara Avanza yang terbakar dengan kendaraan dua dan tiga,” ujarnya. 

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Pihaknya masih mendalami terkait penyebab kebakaran mobil tersebut. “Belum bisa menyimpulkan karena bahan bakar atau teknis kendaraan harus diperiksa di laboratorium Polri," ungkap Andry. (mus)

Viral Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Mobil Biru Terbakar di Jalan Pengayoman Kota Makassar

Beredar di sosial media video yang memperlihatkan kejadian sebuah mobil terbakar hebat di jalan pengayoman, Kota Makassar. Video kejadian tersebut diunggah dan viral

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023