Gegana Ikut Usut Mobil Terbakar Dekat Pengajian Rizieq

Polisi di lokasi mobil terbakar di Cawang
Sumber :
  • Dok,Istimewa

VIVA.co.id – Polisi masih terus menyelidiki insiden mobil terbakar yang terjadi di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 16 April 2017. Peristiwa ini terjadi dekat dengan pengajian yang dihadiri Rizieq Shihab. 

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, bahwa mobil yang terbakar itu posisinya berada di jalan yang ditutup. "Tiba-tiba mobil terbakar. Info awal dari radiator panas, dan bau bahan bakar," katanya. 

Tak ingin mengambil risiko, terutama saat menemukan delapan dirijen berisi bensin dan pertamax di dua mobil lainnya, pihaknya pun memanggil pasukan Gegana.

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

"Anggota melakukan identifikasi. Dan kita dapatkan petunjuk. Kita belum tahu pengemudinya siapa," ungkapnya. 

Hingga pukul lima pagi, petugas Kepolisian dari Polres Jakarta Timur dan tim Gegana masih melakukan pemeriksaan di lokasi.

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Sementara itu, terkait dugaan terbakarnya mobil tersebut ada hubungannya dengan teror terhadap Rizieq dan juga dikait-kaitkan dengan Pilkada DKI, pihak Kepolisian masih akan terus menyelidiki.

"Kita perlu penyelidikan lebih lanjut, kita tidak mau menduga-duga tanpa fakta. Kita menanti hasil analisa intelejen dan reserse bagaimana, itu perlu kita ketahui," ujarnya. (mus)

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022