Tabrakan Parah Tiga Kendaraan, Tol Jakarta Cikampek Macet

Kecelakaan beruntun di ruas Tol Cikarang arah Cikampek, Selasa, 18 April 2017.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Tiga kendaraan berbeda jenis saling bertabrakan di ruas Jalan Tol Cikampek, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id dari Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta Cikampek melalui akun Twitter resminya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.30 WIB, Selasa, 18 April 2017.

Kecelakaan terjadi di sekitar kilometer 33 Tol Cikarang arah Cikampek. Melibatkan tiga kendaraan yakni, truk trailer, bus umum kecil dan mobil merek Toyota Innova.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan ini. Tapi, dari foto yang diunggah, kondisi kecelakaan cukup parah. Karena terlihat truk trailer berada dalam posisi melintang di tengah jalan, dari lajur kiri ke lajur kanan.

Sementara mobil Innova berada di samping badan truk dalam kondisi rusak parah. Sedang bus kecil dalam kondisi menabrak bagian belakang mobil Innova.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

Meski belum ada keterangan resmi tentang korban luka dan korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, akibat kecelakaan, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cikampek mengalami kemacetan panjang.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024