Usai Nyoblos, Djarot Akan Datang ke Rumah Megawati

Megawati dan Djarot.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan menggunakan hak suaranya di TPS 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.  Lokasi TPS itu berada di area kompleks perkantoran dan perumahan Mega Kuningan, yang  menjadi rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Seperti diketahui, Djarot merupakan calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana bersama pasangannya Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya sudah terima C6 (surat undangan memilih). Apakah saya coblos di tempat kemarin atau yang dekat rumah," kata Djarot di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Selasa 18 April 2017. 

Wacana Penundaan Pemilu 2024, Rizal Ramli: Luhut Ngetes Mbak Mega

Setelah mencoblos, Djarot pun berencana akan mengajak makan bersama keluarga intinya. Menurutnya, waktu pelaksanaan Pilkada dari putaran pertama hingga kedua, banyak waktunya terbuang bersama keluarga. 

"Yang selama ini itu tidak pernah makan bareng lengkap satu keluarga. Jadi besok habis coblos saya ajak makan bareng," ujarnya. 

Sekjen PDIP: Megawati-Jokowi Senafas soal Pemilu, Taat Konstitusi

Tak hanya itu, Djarot bersama Ahok akan menyambangi kediaman Megawati Soekarnoputri. Kedatangannya itu serupa seperti yang dilakukannya pada putaran pertama yakni memantau hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga.

"Saya pasti ke rumah ke bu Mega ya. Tapi jamnya berapa belum tahu. Tapi pasti lah," ujarnya. (mus)

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Kekuasaan adalah Perimbangan Kekuatan yang Stabil

Presiden RI ke-5 itu berharap kepada para pihak tersebut untuk berhenti melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023