TPS Jokowi 'Nyoblos' Siapkan Hiburan Khas Betawi

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Sehari jelang pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua, tempat pemungutan suara (TPS) yang akan menjadi lokasi Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyalurkan hak pilihnya, sudah berdiri.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Di TPS 4 yang berlokasi di Gambir, Jakarta Pusat ini Presiden dan Ibu Negara bersama 457 orang lainnya terdaftar di daftar pemilih tetap (DPT) untuk mencoblos pada Rabu, 19 April 2017.

TPS 4 bertempat di Gedung Mandiri University, Jalan Tanah Abang Timur Dalam, Gambir, Jakarta Pusat. Sejumlah persiapan di TPS sudah mulai dilakukan. Sejumlah petugas PPS terlihat mulai menata dan membersihkan tempat tersebut sejak Selasa petang, 18 April 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Meski belum ada bilik suara namun persiapan pengerjaan dan persiapan di TPS untuk pak Presiden dan Ibu Negara serta 457 warga lainnya hampir rampung," kata petugas PPK Kecamatan Gambir, Ponco di Jakarta, Selasa, 18 April 2017.

Untuk menarik perhatian dan mendorong semangat para pemilih, petugas PPS di TPS 4 telah menyiapkan sejumlah hiburan khas Betawi salah satunya musik keroncong. Dengan begitu, para pemilih akan lebih antusias dan tak akan bosan menunggu giliran. (ase)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Laporan: Yoga Kuspratomo/tvOne Jakarta

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018