Simak Quick Count Pilkada DKI di VIVA.co.id

Quick count Pilkada DKI 2017 untuk putaran dua yang ditayangkan di laman VIVA.co.id bekerjasama dengan lembaga survei, Indikator Indonesia dan Polmark.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta kembali menggelar pemungutan suara untuk putaran kedua bagi pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Rabu, 19 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Kali ini, Pilkada DKI putaran kedua ini akan diikuti oleh 7,22 juta pemilih dan akan menyalurkan hak suaranya di 13.034 Tempat Pemungutan Suara yang telah disediakan.

Dan seperti Pilkada DKI putaran pertama pada 19 Februari 2017, VIVA.co.id bersama tvOne juga akan menyajikan hasil hitung cepat atau quick count di laman muka VIVA.co.id dengan menggandeng dua lembaga survei yakni Indikator Indonesia dan Polmark.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Hitung cepat ini bisa diamati langsung secara real time di laman VIVA.co.id oleh pembaca, dan tentunya hasil ini baru akan muncul setelah pukul 13.00 atau setelah TPS menutup pemungutan suara oleh pemilih.

Hasil quick count ini dipastikan bukan hasil akhir dari Pilkada DKI. Seluruh keputusan tetap berada di tangan KPU. (ase)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024