Sandiaga Optimistis Menangi Pilkada DKI Putaran Dua

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku sangat optimistis memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017, Rabu, 19 April 2017.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Optimis menang dan bismillah Insya Allah kami dapat yang terbaik," kata Sandiaga setelah salat subuh berjemaah di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga, menjelaskan kondisi persatuan warga hingga saat ini terlihat sangat kondusif. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Dalam kesempatan itu, dia juga memohon maaf apabila selama proses 18 bulan di ajang Pilkada DKI ada perkataan yang salah. Ia memohon doa restu untuk bisa memperoleh kemenangan, agar Jakarta ke depan lebih baik dan sejahtera. "Doa juga sudah kita lantunkan, sekarang tinggal tunggu hasilnya," kata Sandi.

Sebelumnya, Sandi salat Subuh di masjid itu. Ia datang ditemani istrinya Asiah dan keluarganya, serta Ustaz Sholeh Mahmud (Solmed).

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Pantauan VIVA.co.id, rombongan Sandiaga tiba di masjid pada pukul 04.30 WIB. Mereka pun langsung memasuki masjid dan menjalankan salat subuh berjemaah.

Setelah itu, selama satu jam, Sandi sapaan akrab Sandiaga berkesempatan untuk memberi sambutan. Dalam sambutannya, ia pun menegaskan tak akan berkampanye. 

Justru, ia mendoakan para jemaah yang turut hadir. Serta mempromosikan sarung buatan Ustaz Solmed. Sandi tampak memakai sarung berwarna hitam pemberian sang Ustaz.

"Ini sarung yang saya pakai karya beliau (Ustaz Solmed), namanya sace (sarung celana), oalah ini toh hahaha. Enggak boleh kampanye di masjid, tapi kalau promosi (sarung) boleh," kata Sandi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya