Usai Milih, Ahok Ajak Semua Warga Gunakan Hak Pilihnya

Nyoblos Putaran Ke-2 Ahok Terlihat Santai
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki  Tjahaja Purnama tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Pluit, Jakarta Utara, Rabu, 19 April 2017. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ia datang bersama istrinya Veronica Tan dan putra sulungnya, Nicholas Sean. Kedatangan mereka lebih cepat dari yang direncanakan. Awalnya, Ahok, sapaan Basuki, dijadwalkan akan memberikan hak suaranya sekitar pukul 08.00  WIB. Namun sebelum jam 8, Ahok dan keluarga telah datang ke TPS.

Ahok tampak memakai kemeja warna biru muda. Adapun Veronica menggunakan  baju warna putih dan Nicholas memakai  kaus warna putih.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Tiba di TPS, ketiganya lantas mendapatkan surat suara. Mereka sempat menunjukkan surat suara yang diterimanya kepada awak media. Kemudian, mereka menuju bilik suara.

Tak butuh waktu lama untuk ketiganya berada di bilik  suara. Sesaat kemudian, mereka selesai memberikan hak suaranya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Jari kelingking tangan kanan Ahok  lantas dicelupkan ke tinta sebagai  tanda telah memilih. Jari kelingking tangan kanan Veronica dan Nicholas pun dicelup ke tinta. Usai itu, ketiganya menunjukkan jari kelingking mereka yang telah bertinta.

Usai memilih, Ahok mengatakan, pemilihan ini menentukan untuk memilih pemimpin Jakarta mendatang. Lantaran itu, dia berharap semua masyarakat Jakarta yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. "Semua harus datang, TNI, Polri sudah menjamin keamanan," ujarnya. (ase)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022