Masjid Sunda Kelapa Sepi dari Massa Tamasya Al-Maidah

Masjid Sunda Kelapa sepi dari peserta Tamasya Al-Maidah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Peserta Tamasya Al-Maidah dikabarkan akan bertolak ke Jakarta pada hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Masjid di wilayah pusat disebut akan menjadi titik kumpul sebelum  massa akan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, salah satu masjid besar di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Masjid Sunda Kelapa tersebut, sepi dari peserta Tamasya Al-Maidah.

Tak tampak seorang peserta pun menginap sejak semalam atau pun berkumpul pada pagi hari pencoblosan pilkada DKI Jakarta.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Situasi sekitar masjid pun tampak seperti biasa. Hanya pedagang yang biasa berdagang di dekat masjid mulai membuka dan membereskan warungnya.

Berdasarkan keterangan pihak keamanan masjid, sejak pagi pun sama sekali tak ada massa yang berkumpul dan terlihat mengatasnamakan peserta Tamasya Al-Maidah.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

"Dari pagi sepi. Hanya ada jemaah salat subuh saja. Lagi pula kita tak bisa pantau mana peserta atau jemaah," ujar salah seorang satpam di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018