Sandiaga Berharap Situasi Pemilihan di TPS Kondusif

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berharap, setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) berlangsung kondusif. Khususnya, di TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempatnya mencoblos.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru ini juga berharap, agar pencoblosan berlangsung dengan tentram, aman, dan damai. "Banyak sepuh yang tinggal di sini dan tentunya kami harapkan lancar dari segi aksesibilitasnya," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Sebelum mencoblos, Sandi empat berolahraga lari pagi. Dalam kesempatan itu, ia juga keliling memantau sejumlah TPS di sekitarnya. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Pantauan VIVA.co.id, ia memulai lari paginya pada pukul 6.30 WIB. Pertama, Sandiaga berlari ke arah Timur dari rumahnya. Ia mengunjungi TPS Nomor 2 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kemudian, Sandi beralih ke sisi Barat dengan berlari puluhan meter. Dia mengunjungi TPS 3. Terakhir, Sandi memantau TPS 1 Selong, Kebayoran Baru, yang menjadi tempatnya mencoblos. (mus)

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020