Mertua Agus Yudhoyono: Kita Tahu Siapa yang Amanah

Aulia Pohan usai mencoblos di TPS Cibeber
Sumber :
  • VIVA.co.id/Afra Augesty

VIVA.co.id – Mertua mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, Aulia Tantawi Pohan datang ke TPS 6, Jalan Cibeber I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.15 WIB. Ia menuju TPS dari rumahnya yang terletak berseberangan dengan lokasi pengambilan suara.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Dengan mengenakan setelan kemeja dan celana bahan berwarna coklat muda dan kaki menggunakan sandal, Aulia berjalan kaki menuju TPS 6.

Setelah menunggu antrean untuk dipanggil mencoblos, ia memasuki bilik pencoblosan dengan tenang dan santai. Usai mencoblos, sekitar beberapa detik saja, ia langsung menuju kotak surat suara dan mencelupkan setengah jari kelingking ke dalam botol tinta di meja panitia pemungutan suara.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Baru memilih kan ya? Kita doakan saja supaya amanah. Kita tahulah ya siapa yang amanah," ujar Aulia kepada awak media saat dia berjalan menuju kediamannya, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Saat ditanya mengenai calon gubernur DKI Jakarta pilihannya, Aulia enggan menanggapi.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Aulia Pohan memberikan hak suara di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua ini sendirian termasuk tanpa didampingi oleh anak perempuannya, Annisa Pohan yang juga merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018