Cara Heboh Panitia Ajak Warga Memilih di Bukit Duri

Seorang panitia di TPS 52 Bukit Duri aktif memanggil warga untuk memilih
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua di TPS 52 Kecamatan Tebet, Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan, berlangsung aman dan lancar, Rabu, 19 April 2017. Warga dari RT 004, 005, 006 dari RW 012 datang silih berganti menyambangi TPS itu.

Anies Resmikan Pembangunan Kampung Susun untuk Warga Bukit Duri

Pantauan VIVA.co.id, saat proses pemungutan suara berlangsung, salah satu panitia bernama Bachrudin heboh memanggil warga untuk segera memberikan hak suaranya. 

Pria lanjut  usia ini aktif memanggil warga seraya sesekali melontarkan candaan kepada para pemilih dan warga di sekitarnya. Warga asli Bukit Duri ini diketahui memiliki sifat yang humoris.

Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung

"Ayo warga-warga TPS 52 cepat nusuk (coblos) jangan lama-lama biar cepat tahu pemenangnya, jangan tidur aja di rumah. Jangan sampai nyesel kalau enggak jadi nyoblos," ujarnya. 

Tidak berhenti di situ, pria yang kerap disapa Udin ini pun sesekali menawarkan minuman, seperti kopi dan teh kepada pemilih yang mendaftar di sana. Padahal minuman tersebut sebenarnya tidak tersedia di TPS itu dan harus dibeli sendiri.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Ibu mau minum kopi atau teh? Kalau mau di situ ada yang jual Rp3.000 ribu harganya," ujarnya.
 

Pemprov DKI dan personel gabungan menyusuri bantaran Kali Ciliwung.

Jasad Pria Hanyut di Kali Ciliwung Buat Geger Bocah Lagi Main Burung

Jasad pria tanpa identitas hanyut di aliran kali Ciliwung Jalan Inspeksi, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, membuat geger warga setempat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024