Ahok-Djarot Unggul di TPS AHY Mencoblos

Hasil TPS 06, Jalan Cibeber I, Rawa Barat, Kebayoran Baru.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Avra Augesty

VIVA.co.id – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat, unggul di TPS 06, Jalan Cibeber I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS ini adalah tempat di mana Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melakukan pencoblosan hari ini. 

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Pasangan nomor urut dua ini mengantongi surat suara sebanyak 262, mengalahkan pesaingnya, Anies Rasyid Bawsedan dan Sandiaga Salahudin Uno, memperoleh 122 suara.

Dari total surat suara yang disediakan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 06 sebanyak 508 lembar, hanya 397 yang terpakai. Sedangkan surat suara yang dinyatakan sah sebanyak 384 lembar dan tidak sah sejumlah 13 lembar. Untuk sisa surat suara yang tak terpakai, yakni 111 lembar, panitia langsung mencorat-coretnya menggunakan spidol biru.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Rabu 19 April 2017 pukul 16.00 WIB, proses hitung surat suara berjalan lancar, tenang dan tertib. Meski suasana lengang, namun sejumlah warga setempat tetap antusias memantau jalannya penghitungan.

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018