Djarot Apresiasi Perjuangan Relawan dan Parpol Pendukung

Djarot Saiful Hidayat saat mencoblos pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap relawan dan kader parpol pendukung yang berjuang mengusungnya bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia mengatakan perjuangan relawan sampai hari ini sudah maksimal.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Djarot menyampaikan hal ini terkait hasil perhitungan cepat quick count yang menyatakan keunggulan untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Djarot mengatakannya dengan didampingi Ahok serta tim pemenangan dan elite parpol pengusung.

"Rasa kebersamaan ini sudah terbangun dan kami betul-betul merasakan perjuangan kader-kader pendukung, relawan yang berusaha sampai akhir, sudah memberikan hak pilihnya, kami memberikan apsreasi," kata Djarotdi Hotel Pullman, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Djarot mengatakan sambil menunggu perhitungan resmi KPU, saat ini yang terpenting adalah dengan memupuk kebersamaan tanpa ada rasa dendam. Dalam proses demokrasi, harus meningkatkan penguatan untuk kepemimpinan Jakarta yang lebih baik.

Diharapkan dia, program yang sudah dijalankan bersama Ahok, harus dilanjuti Anies-Sandiaga.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Program-program yang sudah dikerjakan sehingga apapun kita kerjakan ini masing-masing ada manfaat sebaik-baiknya di Jakarta tanpa kecuali," tuturnya.

Menurutnya, ke depan Jakarta harus bisa mempraktikan sistem open government yang memudahkan pelayanan terhadap warga. Apalagi, sistem ini dijanjikan pasangan Anies-Sandiaga jika terpilih menjadi kepala daerah Jakarta.

"Sistem di DKI menggunakan open government sehingga data bisa diakses siapapun juga  termasuk Pak Anies dan Pak sandi," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya