Anies Akan Temui Ahok di Balai Kota Pagi Ini

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Anies Rasyid Baswedan saat acara debat Pilkada DKI Jakarta. (Viva.co.id)
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menyambangi kantor Balai Kota DKI Jakarta, Kamis pagi, 20 April 2017, untuk bertemu dengan pesaingnya di Pilkada DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Pertemuan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ini merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu kemarin, 19 April 2017.

Calon Gubernur yang unggul dari calon petahana berdasarkan hasil penghitungan cepat atau quick qount ini belum bisa menjelaskan secara detail terkait hal-hal yang akan dibahas dan tujuan dari pertemuan tersebut.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Ya besok ketemu pagi, nanti detailnya yah," kata Anies usai menghadiri acara di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengaku sudah menghubungi Ahok terkait rencana untuk bertemu besok. Selain itu, kata Anies, dirinya sudah saling berkirim pesan melalui Whatsapp.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

"Sudah telepon Pak Ahok. Pertama saya telepon. Saya sedang ada cara tadi siang, terus dia kirim WA ke saya. Kami suka WA-an. 'Meskipun kita berkompetisi tapi hubungan baik-baik saja', kata Ahok," ujar Anies. (ase)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024