Bertemu Ahok, Anies Bahas Soal Program dan Rekonsiliasi

Anies Baswedan dan Gubernur DKI Jakarta Basuki TJahaja Purnama di Balaikota DKI
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Anies Baswedan, calon gubernur peserta Pilkada DKI 2017, menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Kamis, 20 April 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Ini menjadi pertemuan pertama Anies dan Ahok, usai pemungutan suara dalam kontestasi Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang dilakukan pada Rabu, 19 April 2017.

Menurut Anies, di pertemuan itu keduanya membahas dua hal penting yakni pertama soal hasil hitung cepat Pilkada DKI dan proses KPU soal penetapan hasil. Dan kedua mengenai kemungkinan rekonsiliasi antarpendukung mereka.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Termasuk juga diakui mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, mereka juga membahas terkait program-program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah direncanakan dan yang sudah berjalan.

Serta persoalan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta yang sudah berjalan dan untuk program ke depannya.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Cuma dua itu saja yang kita bicarakan dan sengaja pagi sebelum beliau datang ke sidang. Semuanya kita adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai," ujar Anies. (mus)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024