Kemenangan Anies Menguntungkan Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Terpilihnya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah, atau Pilkada DKI pada 19 April kemarin, disambut gembira oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Mahfud Md Kenang Momen Perintahkan Wali Kota Bogor Segera Resmikan GKI Yasmin

"Mas anies sahabatan, pernah bersama-bersama di Paramadhina. Kenal sama Anies, sudah kenal 15 tahun," kata Bima, usai meluncurkan batik Angkutan Perkotaan (Angkot) di jalan Pedestrian Kebun Raya Bogor, Sabtu 22 April 2017.

Karena itu, kata dia, terpilihnya Anies Baswedan menjadi gubernur DKI Jakarta selama lima tahun mendatang, ke depan akan menguntungkan Kota Bogor, karena kenal dengan Anies cukup lama," ujarnya.

Bima Arya Ungkap Strategi Gibran Atasi Masalah Pendidikan dan Lapangan Kerja

Dia menambahkan, Anies diharapkan bisa berkomunikasi yang baik dengan kota-kota sekeliling DKI Jakarta. "Selama ini, masih agak kurang," katanya.

Bima mengatakan, masalah kemacetan dan permasalahan angkot di Kota Bogor, bisa diselesaikan bersama-sama. "Ke depan, kami akan komunikasi, APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah) lagi disusun," tuturnya. (asp)

Debat Cawapres, Bima Arya Unggulkan Gibran: Debat Ini Gibran Banget
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

PAN terbuka untuk berkoalisi dengan partai lain pada Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024