Anies Kagumi Cara Kader PKS Menangkan Dia di Pilkada

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, saat gelar konferensi pers bersama pimpinan PKS beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan, mengucapkan terima  kasih sedalam-dalamnya kepada Mardani Ali Sera. Menurutnya, Mardani adalah sosok yang berpengaruh dalam kemenangannya menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Mardani adalah Ketua Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. Di mata Anies, kader senior Partai Keadilan Sejahtera itu sangat cerdik dalam merancang dan membangun organisasi.

"Kita mungkin sudah melihat fenomena Pilkada di berbagai tempat. Tapi yang saya alami pribadi di Jakarta adalah salah satu yang menarik. Saya berterimakasih kepada seorang yang namanya Mardani Ali Sera kedisiplinannya membangun organisasi membawa saya sampai seperti ini," ujar Anies dalam acara Rapat Akbar Pimpinan Fraksi PKS Se-Indonesia di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 27 April 2017.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Dia menuturkan bahwa Mardani bekerja dengan keras membangun 21 sayap, yang bekerja secara intensif. Dia juga membentuk baris-baris Gerindra dan PKS yang begitu baik.

Tidak hanya itu, Mardani juga memiliki strategi yang matang dan tak terburu-buru untuk mencapai sesuatu hal. Dia juga mampu menuntaskan semua pekerjaannya dengan hasil yang memuaskan.

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini

"Mardani Ali Sera ini bekerja membangun 21 sayap di luar yang kita lihat sebagai baris-baris partai Gerindra dan PKS. Sayap-sayap keumatan semuanya bekerja secara intensif ketika menjalankan ini sejak bulan Oktober November, Desember dan perkembangan organisasinya itu memang bertahap dari efek kehadiran organisasi itu.

Saya membayangkan ini pelajaran yang saya lihat dan amati kemarin adalah bagaimana membangun sebuah organisasi yang puncaknya itu di minggu-minggu pelaksanaan Pilkada ini," ucapnya. (ren)

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024