Rekaman dari Lokasi Jembatan Ambles di Depok

Jembatan Pitara di Kota Depok, Jawa Barat, ambles pada Selasa, 2 Mei 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Jalan menuju Margonda Depok terganggu setelah jembatan penghubung mengalami ambles selebar 10 meter. Berikut video langsung dari tempat kejadian.

Begal Sadis Beraksi Lagi, Driver Ojol Luka-luka dan Motornya Dicuri

Menurut pantauan VIVA.co.id, jembatan penghubung antara Pancoran Mas, Cipayung, menuju Jalan Margonda Depok terputus yang membuat perjalanan warga terganggu.

Arus lalu lintas di sekitar kejadian macet parah setelah petugas melakukan penutupan untuk sementara waktu, baik untuk kendaraan roda empat atau roda dua.

Jelang Pilwalkot, Tokoh Muda Depok Ini Temui Badrul Kamal

Aparat dibantu warga melakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah Cipayung yang akan menuju Jalan Nusantara maupun Jalan Dewi Sartika atau Jalan Margonda melewati Jalan Kalilicin. Kemudian menuju Jalan Poinmas, Jalan Sawangan Raya, Pancoran Mas Depok. Begitu pun arah sebaliknya menggunakan rute yang sama.

Dari tempat kejadian, beberapa warga harus melewati besi-besi pinggir jembatan untuk bisa menyeberang. Hal ini membuat angkutan kota tidak bisa beroperasi.

Tawuran Maut di Depok, Polisi Ringkus Tiga Remaja

Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Satu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Bachrum, mengungkapkan perbaikan bisa memakan waktu sampai 21 hari dengan anggaran Rp2 miliar.

Tim Jaguar Polresta Depok bersenjata menggerebek rumah diduga tempat sandera

Tim Jaguar Gerebek Lokasi Penyanderaan, Endingnya Bikin Ngakak

Tim Jaguar dari Polresta Depok bersenjata lengkap menggerebek tempat yang diduga tempat penyanderaan, hasilnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2021