Jazz Merah Tertimpa Pohon di Lenteng Agung, Satu Tewas

Honda Jazz tertimpa pohon di Lenteng Agung
Sumber :

VIVA.co.id – Pohon tumbang menimpa mobil Honda Jazz merah di depan Halte Universitas Indonesia, Jalan Lenteng Agung, perbatasan Depok mengarah Jakarta. Satu orang penumpang pria tewas di lokasi kejadian akibat terjepit di dalam mobil tersebut, Selasa 2 Mei 2017. 
         
Korban yang belum diketahui identitasnya itu meregang nyawa akibat mengalami luka serius di bagian kepala dan patah leher setelah kap atas mobil tertimpa pohon berukuran besar.
 
"Di dalam ada tiga orang, dua lagi selamat, sudah dilarikan ke rumah sakit, nah yang satu samping sopir tewas," ucap Arif salah satu petugas PU (Pekerjaan Umum) Jagakarsa di lokasi kejadian. 

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Peristiwa ini membuat arus lalu lintas dari arah Margonda Depok menuju Jakarta macet cukup panjang. Proses evakuasi yang berlangsung dramatis oleh sejumlah petugas Pemadam Kebakaran membuat warga dan pengendara penasaran. 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, mobil dengan nomor polisi D 1618 AAU yang dalam keadaan ringsek itu masih berada di lokasi kejadian. 

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk
Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024