Sepupu Wakapolres Depok Jadi Korban Tewas Jazz Merah

Honda Jazz tertimpa pohon di Lenteng Agung
Sumber :

VIVA.co.id – Identitas tiga korban yang terjepit di dalam mobil Honda Jazz merah akibat tertimpa pohon di kawasan Jalan Lenteng Agung, depan Halte UI perbatasan Depok arah Jakarta akhirnya terungkap. Salah satu korban yang tewas diketahui adalah keluarga Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Faizal Ramdani.
          
Pemuda yang tak tertolong akibat bagian kepalanya terjepit atap mobil itu adalah Muhammad Rizky, merupakan adik sepupu AKBP Faizal. Sedangkan dua korban lainnya yang selamat, yaitu Bripda Dani Pangestu 21, yang merupakan ajudan Wakapolresta Depok dan satu lagi yang selamat adalah Husen, 39 tahun.   
          
Rencananya, jasad Rizky bakal disalatkan di Masjid Polres Kota Depok malam ini. Terkait hal itu, berbagai persiapan pun tengah dilakukan pengurus masjid. 

Viral! Pemotor Tewas usai Tabrak Truk yang sedang Ganti Ban di Lenteng Agung Jaksel

“Iya rencananya disalatkan di sini. Korban yang tewas masih keluarga Wakapolres,” ucap salah satu pengurus masjid Haris, saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa 2 Mei 2017.
          
Seperti diketahui, persitiwa nahas yang dialami pengemudi Honda Jazz merah dengan nomor polisi D 1618 AAU itu terjadi tadi sore, saat hujan deras sekitar pukul 14.30 WIB. 

Mobil tersebut ringsek parah usai tertimpa pohon yang cukup besar saat tengah melintas di Jalan Lenteng Agung arah Jakarta tepatnya di depan Halte UI. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian macet panjang. (mus)
 

Kasus Kecelakaan Pemotor Lawan Arus di Lenteng Agung Berakhir Damai, Sanksinya Ditilang
Ilustrasi Polisi lalu lintas (polantas)

Polisi Jaga Titik Perbatasan Jakarta Antisipasi Konvoi Malam Tahun Baru

Polda Metro Jaya, mengerahkan personel berjaga di beberapa perbatasan wilayah penyangga Jakarta. Hal ini dilakukan, untuk mengantisipasi konvoi kendaraan tahun baru 2024.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023