Korban Tewas Mobil Jazz Tertimpa Pohon, Calon Siswa Imigrasi

Korban Tewas Honda Jazz tertimpa pohon di Lenteng Agung
Sumber :

VIVA.co.id – Muhammad Rizky, penumpang Honda Jazz merah yang tewas akibat tertimpa pohon akan disemayamkan di rumah dinas Wakapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Faizal Ramadani, Selasa 2 Mei 2017. 

Pohon yang Timpa Jazz Merah di Akses UI Sempat Mau Dipotong

Belakangan diketahui, Rizky ternyata adik sepupu AKBP Faizal, yang sebelumnya ditulis keponakan. Ia (Rizki) berada di Jakarta lantaran ingin melanjutkan pendidikan di Keimigrasian.

"Nah dia tadi ke sini (rumah dinas Wakapolres) karena ingin sowan. Dia (almarhum) berniat daftar ke sekolah dinas Imigrasi," jelas Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus. 

Jazz Merah Tertimpa Pohon di Lenteng Agung, Satu Tewas

Namun nahas, ketika diantar ke Tebet, mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi D 1618 AAU yang ditumpangi Rizky tiba-tiba tertimpa pohon di kawasan Lenteng Agung, dekat Halte UI arah Jakarta Selatan, sekitar pukul 14:30 WIB. Peristiwa itu terjadi saat hujan deras dengan kondisi laju kendaraan tersendat.

Akibat kejadian ini, nyawa pemuda malang itu tak tertolong. Rizky tewas karena mengalami patah leher. Sedangkan sopir, Bripda Dani Pangestu yang merupakan ajudan Wakapolres Depok dan Hussin asisten Wakapolres Depok selamat. Keduanya berhasil lolos dari maut meski saat ini harus menjalani perawatan medis. 

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Bripda Dani saat ini sudah boleh pulang, karena cederanya tidak parah. Sedangkan Hussin mengalami luka di bagian paha. Dia (Hussin) masih di rumah sakit," kata Firdaus. 

Sementara itu, jasad Rizki rencananya akan disalatkan di masjid Polresta Depok sebelum akhirnya dikebumikan di kampung halamannya di Banjar, Batu Utara, Kalimantan Selatan. Jenazah akan diterbangkan besok pagi. (mus)

Honda Jazz tertimpa pohon di Lenteng Agung

Sepupu Wakapolres Depok Jadi Korban Tewas Jazz Merah

Jazz merah tersebut tertimpa pohon di jalan Lenteng Agung.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2017