Kapolda: Aksi 505 Lancar, Jakarta Aman

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochammad Iriawan di Monas, Jumat, 5 Mei 2017.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Mochammad Iriawan, memastikan kondisi Ibu Kota Jakarta aman terkendali, meski ada belasan ribu orang yang menggelar aksi simpatik 505.

Turun Gunung Ikut Demo Kecam Israel, Baasyir: Pemerintah RI Tak Boleh Lemah Hadapi Yahudi

"Hari ini enggak ada masalah, semua lancar. Massa kurang lebih 12 ribuan. Terima kasih kami ucapkan sehingga situasi hari ini lancar," kata Iriawan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2017.

Menurut Iriawan, Jakarta bakal benar-benar normal setelah seluruh peserta aksi 505 membubarkan diri. Dan, Iriawan yakin massa memenuhi janji mereka untuk bubar usai menyampaikan aspirasi di Gedung Mahkamah Agung.

Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

"Komitmennya demikian, setelah ketemu dengan pihak MA, massa akan bubar," katanya.

Iriawan memastikan kondisi Jakarta aman, karena dia turun langsung ke beberapa titik aktivitas massa aksi 505. Bahkan, Iriawan datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor ke titik kumpul terakhir massa, yakni di Masjid Istiqlal dan Gedung MA. (ase)

Massa Batal Demo Ponpes Al Zaytun Jika Panji Gumilang Ditahan
Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024