Anies Ulang Tahun, Sandiaga Panjatkan Doa Khusus

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, memberikan pesan tersendiri bagi Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan, yang berulang tahun hari ini. Setelah dia dan Anies terpilih memimpin Jakarta untuk 5 tahun ke depan, politisi Partai Gerindra itu mengharapkan kepemimpinan keduanya dapat membawa perubahan bagi Ibu Kota. 

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

"Doa buat Pak Anies, tetap amanah, umur panjang yang barokah, dan Pak Anies bisa menjadi pemimpin buat semua warga Jakarta," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu 7 Mei 2017.

Meski belum memberikan kado, Sandiaga mengaku sudah memanjatkan doa ke mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Doa Sandiaga, agar Anies panjang umur dan memberikan teladan bagi masyarakat.  "Insya Allah pak Anies, bisa nggak lupa sama warga Jakarta yang taruh titipan kepada beliau untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Di tempat terpisah, Anies Baswedan juga menganggap hari lahirnya kali ini dianggap sebagai refleksi atas umurnya yang sudah menginjak 48 tahun. Ia mengingat, peran sang Ibunda dan seorang bidan yang telah membantu persalinan.

"Ini peringatan tentang ibu yang mengandung kita membesarkan kita dengan penuh kasih sayang selama kita hidup. Jadi saya bukan merefleksikan temtang seorang Anies, tapi saya merefleksikan tentang ibu," kata Anies di bilangan Pasar Baru, Jakarta Pusat, hari ini.

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Menurut Anies, di hari ulang tahunnya tak ada acara khusus untuk merayakan. Justru kejutan datang saat dia berkunjung ke Kuil agama Sikh, Gurdawa.  "Hari ini ulang tahun terasa spesial karena teman teman di sini menyediakan kejutan  berupa kue, hari ini saya belum merayakan ulang tahun, jadi ini perayaan pertama di sini," kata Anies. (ren)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023