Ahok Tiba di Rutan Cipinang, Djarot Datang Menyusul

Suasana ketika Basuki Tjahaja Purnama tiba di rutan Cipinang, Selasa, 9 Mei 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – Terdakwa perkara penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama tiba di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 9 Mei 2017, pukul 11.54 WIB.

M Kece Dituntut 10 Tahun Penjara

Pantauan VIVA.co.id di rutan Cipinang, Ahok, sapaan Basuki,  sempat tersenyum dan melambaikan tangan kepada warga yang berada di rutan, saat turun dari mobil Barakuda. Warga yang sepertinya pendukung setia Ahok berteriak histeris menyambut Ahok. 

Setelah Ahok tiba, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang ke rutan Cipinang. Djarot tiba sekitar pukul 12.30 WIB.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ia tiba dengan pengawalan Kepolisian yang menggunakan mobil Lexus LX570 berwarna hitam. Sesampainya di rutan, Djarot tidak melontarkan satu kata pun. Ia hanya berjalan cepat memasuki pagar rutan.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah memvonis Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersalah, dengan hukuman penjara selama dua tahun dan dilakukan penahanan. (mus)

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda
Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer, Netizen: Good Job!

Terdapat momentum lucu dan menarik ketika detik-detik pembacaan vonis terhadap terdakwa Bharada E., yaitu sigapnya LPSK sangat mengamankan Richard Eliezer

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023