Padati Depan Rutan Cipinang, Massa Ahok Sempat Ricuh

Suasana di depan Rutan Cipinang, Jakarta, Selasa, 9 Mei 2017 malam
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Ratusan orang pendukung Basuki Tjahaja Purnama sampai saat ini masih memadati jalan raya di depan Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Pak Ahok orang baik, lima menit aja Pak Ahok ke luar kami minta ketemu Pak Ahok. Kami punya semangat lebih besar dari orang FPI," ujar salah satu orator saat berorasi di depan Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 9 Mei 2017.

Pantauan VIVA.co.id, pada pukul 17.30 WIB, massa sempat ricuh lantaran beramai-ramai ingin membobol pagar rutan dengan mengoyang-goyangkan pagar yang sudah ditahan jajaran Brimob. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Untuk menenangkan suasana, Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo  memberikan keterangan di depan massa pendukung Ahok yang sedang demo di depan rutan. 

"Jadi kami coba memfasilitasi apa yang menjadi keinginan teman-teman. Tapi pesan dari Pak Ahok beliau sedang berdoa dengan keluarga di dalam, sehingga berpesan setelah ini massa kembali ke rumah kemudian mau membantu menjalankan konstitusional," ujarnya 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Ucapan tersebut tidak membuat hati para pendukung Ahok puas. Massa pun masih tetap orasi sampai saat ini. Lantaran itu, petugas kepolisian dijajarkan lengkap dengan tembakan gas air mata, serta mobil Barakuda dan water canon.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022