Simpatisan Ahok Sebut Massa Akan Duduki Markas Brimob

udo Wibowo dan Suhedi, dua orang simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendatangi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 10 Mei 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Seorang simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Markas Komando Brimob di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Rabu siang, 10 Mei 2017. Pria bernama Yudo Wibowo itu mengaku relawan Gerakan Nasional Pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (GNP NKRI).

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Yudo datang bersama seorang rekannya, Suhedi, dengan mengendarai sepeda motor. Mereka membawa perbekalan, antara lain, dua kardus air mineral dan selembar karpet. 

Mereka mengaku sebelumnya sempat bermalam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang demi mendukung Ahok. Suhedi, rekan Yudo, terlihat mengalungkan karton bertulis bebaskan Ahok.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

"Nanti kami akan kumpul di sini jam dua siang. Kami akan memberi dukungan untuk Pak Ahok agar dibebaskan," kata Yudo kepada wartawan saat ditemui di muka gerbang utama Markas Komando Brimob.

Aksi itu, kata Yudo, akan digelar hingga 40 hari mendatang. Massa juga berencana berunjuk rasa di depan Istana Negara. Mereka akan menuntut Ahok dibebaskan karena tidak pantas dihukum seperti itu.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024

Aksi Yudo dan Suhedi disorot aparat Brimob. Mereka diminta menjauh dari gerbang utama Markas Brimob agar tidak menghalangi jalan. (mus)

SAKSIKAN VIDEO KEDATANGAN KARANGAN BUNGA UNTUK AHOK DI MARKAS BRIMOB PADA VIDEO INI.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024