Pendukung Ahok Kembali Datangi Mako Brimob Depok

Pendukung Ahok saat di depan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, 11 Mei 2017.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA.co.id – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, kembali menggelar aksi di depan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Kamis 11 Mei 2017. Mereka kembali mendesak, agar Gubernur DKI Jakarta non aktif itu dibebaskan.
       
"Hukum jangan dipermainkan. Pak Ahok tak bersalah, dia harus dibebaskan," kata Arman Mere, salah satu simpatisan pada wartawan.

Menkum: Di Lapas Cipinang Ada Massa Anti Ahok

Selain menggelar orasi, puluhan massa ini sempat menggelar doa bersama dan menyanyikan lagu nasional sambil menggenggam foto Ahok lengkap dengan tulisan, Indonesia butuh Ahok. "Kami akan menginap sampai pak Ahok dibebaskan," teriaknya.

Hingga kini, belum ada tamu yang diizinkan masuk oleh petugas. Itu lantaran, permintaan Ahok sendiri. Untuk diketahui, Ahok divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama. Ia sebelumnya sempat ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, namun karena faktor keamanan, Ahok akhirnya dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Brimob.

Petinggi PKS Heran Ahok Masih Ditahan di Mako Brimob
Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer, Netizen: Good Job!

Terdapat momentum lucu dan menarik ketika detik-detik pembacaan vonis terhadap terdakwa Bharada E., yaitu sigapnya LPSK sangat mengamankan Richard Eliezer

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023