Ingin Besuk Ahok, Tiga Aktor Lawas Ditolak Brimob

Roy Marten pernah dua kali tertangkap narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memadati area gerbang utama Markas Komando Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Mei 2017. Dari sekian banyak massa yang hadir, sempat terlihat tiga aktor lawas.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Mereka masing-masing, Roy Marten, Sys NS dan Dwi Yan. Tiga aktor senior itu datang secara bersama menggunakan mobil hitam dengan nomor polisi B 48 ELU. Namun sayangnya, petugas jaga melarang mereka untuk bertemu Ahok. Alhasil, aktor lawas itu pun memilih balik kanan alias pulang setelah sempat melewati pos jaga.

“Ya enggak boleh karena emang bukan jam besuk katanya. Tapi Selasa atau Jumat kita akan balik lagi,” singkat Roy Marten pada wartawan dari balik jendela mobil di Depok, Jawa Barat, Kamis 11 Mei 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Sementara itu, massa pendukung Ahok dari Balai Kota Jakarta telah berdatangan sejak pukul 15.00 WIB. Mereka datang dengan menggunakan empat bus. Dalam orasinya, massa menuntut agar Ahok dibebaskan dari penjara.

“Bebas, bebas, bebaskan Ahok. Bebaskan Ahok sekarang juga,” teriak sejumlah massa sambil bernyanyi.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Ahok kini menjalani masa tahanan setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim atas kasus penistaan agama. Terkait hal itu, sejumlah tokoh mulai pasang badan untuk memberikan jaminan. Salah satunya adalah Djarot Saiful Hidayat, rekan kerja Ahok yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta. (one)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022