Djarot Minta Warga Ikut Doakan Ahok

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.
Sumber :
  • Jeffry Yanto - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta segenap warga Jakarta untuk mendoakan koleganya yang sedang menjalani hukuman terkait kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

"Saya minta dukungan doa pada warga agar pak Ahok diberikan kekuatan dan kesehatan," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin 15 Mei 2017.

Tak hanya Ahok, dia pun meminta warga turut mendoakannya agar bisa maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Plt Gubernur. "Supaya pelayanan bisa terus berjalan," ujarnya.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan hukuman pidana penjara dua tahun, pada Selasa 9 Mei 2017 lalu.

Putusan majelis hakim itu lebih berat dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang hanya menuntut Gubernur DKI Jakarta non aktif itu dengan pidana penjara satu tahun dua tahun percobaan.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Pihak Ahok sudah menyatakan banding terkait vonis ini. Usai vonis, Ahok langsung ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, kemudian dipindahkan ke Mako Brimob Kepala Dua, Depok. (mus)

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer

Momen Lucu LPSK Sangat Sigap Kawal Richard Eliezer, Netizen: Good Job!

Terdapat momentum lucu dan menarik ketika detik-detik pembacaan vonis terhadap terdakwa Bharada E., yaitu sigapnya LPSK sangat mengamankan Richard Eliezer

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2023